Perawatan laser PicoSure mendorong produksi sel kulit

  laser tato semarang Karena jumlah individu dengan tato telah meningkat, begitu pula kebutuhan akan metode penghapusan tato yang lebih baik. Metode penghapusan tato telah berkembang dari perawatan yang berpotensi berbahaya yang seringkali menimbulkan efek samping yang menyakitkan dan terkadang permanen menjadi metode yang tidak terlalu berbahaya yang memberikan hasil yang luar biasa.


PicoSure ®, laser estetika picosecond pertama dan satu-satunya di dunia, memberikan gelombang energi ultra pendek yang menghancurkan tinta tato dan bintik-bintik kulit. Denyut cepat ke kulit, menghasilkan seperseribu detik, menghasilkan pembersihan yang lebih besar dan lebih sedikit perawatan dengan waktu pemulihan yang lebih cepat.

cara menghilangkan sulam alis  Laser Estetika PicoSure® juga dapat digunakan untuk revitalisasi kulit, perawatan bekas jerawat, dan pengangkatan lesi berpigmen.

Durasi pulsa ultra-pendek PicoSure melampaui aksi fototermal menciptakan dampak fotomekanis yang intens, PressureWave ™ yang dipatenkan, menghasilkan gangguan yang lebih besar pada target untuk pembersihan yang lebih baik dengan perawatan yang lebih sedikit, kelancaran yang lebih sedikit, dan tanpa cedera pada kulit di sekitarnya.


Kekuatan pelapisan kembali kulit PicoSure menawarkan hasil yang mirip dengan sesi laser ablatif dan non-ablatif kepada pasien, namun, perawatan ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan yang lain. Dengan PicoSure, pasien tidak memerlukan waktu persiapan atau waktu henti yang sama seperti yang diperlukan untuk laser ablatif dan non-ablatif, menjadikannya pilihan tepat bagi pasien kami yang mencari perbaikan serius dalam tampilan dan nuansa kulit mereka. *

Apakah masalah Anda termasuk garis-garis halus, kerutan , bekas jerawat , warna tidak rata atau pigmentasi yang tidak diinginkan, PicoSure Focus menawarkan teknologi terdepan untuk revitalisasi kulit laser. * Selain itu, ini adalah salah satu dari sedikit laser yang aman untuk semua jenis kulit, memberikan semua pasien revitalisasi warna kulit tanpa risiko yang muncul pada perangkat lain. *

PERAWATAN UNTUK BEKAS JERAWAT

Perawatan laser PicoSure mendorong produksi sel kulit untuk secara alami memperbaiki warna dan tekstur kulit Anda . * Saat sel-sel kulit baru berkembang, bekas jerawat secara bertahap akan menghilang. * Teknologi non-ablatif ini memiliki efek samping yang lebih sedikit dan waktu henti yang lebih sedikit dibandingkan perawatan laser fraksional lainnya, yang berarti Anda akan segera kembali ke rutinitas normal Anda. Ada banyak cara untuk mendekati bekas jerawat, silakan jadwalkan konsultasi untuk mempelajari lebih lanjut tentang tindakan terbaik untuk Anda!

PERAWATANPENGHAPUSAN TATO

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Sex Dewasa Terbaru : Pembantuku Pemuas Nafsuku